Wednesday, May 2, 2012

Kisah di Hari Senin

Baru aja beberapa menit yang lalu gue update tweet "kalo ibarat rumah, blog gue ini pasti udah banyak sarang laba-labanya." Nah berhubung malam ini gue lagi niat mosting, akhirnya gue bukalah blog ini :)

Gue mau cerita tentang pengalaman gue di hari Senin lalu (tanggal 30 April 2012). Hari Senin gue selesai kuliah sekitar jam setengah satu, gue langsung kabarin temen gue si Ndy kalo gue udah selesai kuliah, sebelumnya gue emang udah janjian kalo mau jalan. Eh ternyata dia baru mau jalan dari kampusnya yang ada di daerah Kemang, Bekasi. Yaudahlah akhirnya gue makan dulu sama Ririn & Ade.


Selesai makan ternyata si Ndy masih di daerah Kalimalang, karna gak tau mau ngapain, akhirnya gue, Ririn & Ade jalan kaki dari kampus A ke kampus B tanpa maksud yang jelas! Gue lupa siapa yang mencetuskan ide ini, tapi gue sih ikut aja karna emang gue janjian ketemuan sama Ndy di depan Velodrume, lagian gue juga bingung sih mau kemana. Untung juga cuacanya agak mendung jadi kita gak kepanasan deh. Selama di perjalanan kita cekikikan dan ketawa mulu, entah apa yang diketawain juga gak jelas hahaha.

Sesampainya disana, gue sama Ade nunggu di halte Velodrume, si Ririn udah naik patas duluan. Sebenernya sih dia juga gak jelas kenapa mau jalan kaki sama kita ke kampus B, padahal dia bisa aja naik patas langsung dari depan kampus A. Kalo di Ade sih jelaaaasss niatnya apa, tapi gue gak perlu ceritain disini lah biar dia aja yang ceritain di blognya tentang kejadian "itu" (kalo dia mau) :p

Kira-kira lima belas menit, Ndy dateng, dia sama Nune, pacarnya. Gue juga sama pacar gue si E*** (gak deeeeengggg boong, ngarep doang ini mah! ckck) Yaudah gue langsung pamit deh meninggalkan Ade sendirian di halte (maap yak adeee)

Nah karna kita belum tau mau nonton apa akhirnya gue browsing deh film yang mau ditonton, daaaannn pilihannya jatuh pada film The Avengers di XXI, jam 15.00. Sampe sana langsung cari parkir, karna masih siang dan hari Senin, tempat parkir banyak yang kosong jadi cepet deh dapet parkirnya, selesai parkir kami langsung menuju bioskop. Kalo menurut jadwal di situs bioskop, filmnya kira-kira mulai 10 menitan lagi, sampe di  bioskop langsung pesen tiket ke mbak-mbaknya "The Avengers ya mbak!" eh mbaknya bilang "The Avengersnya baru tayang Jumat, mbak" eaaakkk akhirnya kami pun menyingkir dari barisan buat ngomongin lagi film apa yang ditonton. Kami heran kok jadwal di situs sama bioskopnya beda, dan gue baru nyadar pas dirumah kalo jadwal yang gue liat itu jadwal hari Jumat! zzz -__-

Oke, akhirnya setelah menimbang-nimbang judul dan jam yang cocok, kami memilih film "21 Jump Street"  abis beli tiket, langsung masuk studio karna pintunya udah dibuka. Nah disini gue sekalian mau review film 21 Jump Street nih

Ternyata gak salah milih nonton film ini! 21 Jump Street ceritanya tentang dua orang polisi muda yang ditugaskan untuk menyamar jadi anak SMA buat nyelidikin tentang narkoba gitu deh. Sebenernya mungkin ceritanya gak terlalu "wah" tapi bagus buat yang males nonton film yang terlalu mikir karna film ini ceritanya mudah dimengerti , udah gitu kocak banget deh ceritanya. Gue bener-bener ketawa ngakak nontonnya. Poin plus lainnya dari film ini ada salah satu pemain utama yang ganteng, yaitu Channing Tatum! Very Hot!!! Huahahahaha. Pas kalo lagi ada adegan si Channing Tatum, gue sama Ndy langsung senyam senyum ngikik gak jelas gitu ckck emang dasar ganjen deh! hahaha. Yaudah segitu aja reviewnya, pokonya 21 Jump Street bagus deh, gak nyesel nontonnya.

Kira-kira pukul 17.00, filmnya selesai. Lumayan lama juga filmnya, hampir 2 jam lah. Kami pun langsung menuju ke Gramedia, karna gue mau beli novel. Disitu gue beli novel "Diary Pramugari" dan "If You Were Mine" nanti di postingan lain gue bakal ngebahas film ini. Abis dari Gramedia, beli keripik bentar di Food Court terus langsung pulang deh karna udah sore juga. Gue nebeng Ndy & Nune sampe Buaran. Abis itu gue dijemput pacar naik angkot sampe rumah. Yaudah segitu ajalah cerita gue tentang kegiatan hari Senin lalu, sampai ketemu di postingan berikutnyaaaa~

No comments:

Post a Comment