Saturday, July 17, 2010

Masa Kecil

Dulu,
Sebelum saya bisa membaca, saya selalu meminta tolong untuk dibacakan cerita sebagai pengantar tidur

Dulu,
Saya sering mengimajinasikan awan menjadi bentuk-bentuk binatang dan monster

Dulu,
Saat pagi hari sebelum berangkat sekolah, saya harus berusaha keras untuk menghilangkan rasa mual saat minum susu

Dulu,
Saya sering bermain mengenai peran-peran dalam kehidupan, khususnya mengenai suatu profesi yang menarik minat saya

Dulu,
Saat saya berusia kurang lebih 5 tahun, saya sangat menyukai film-film India

Dulu,
Sekolah merupakan hal yang sangat menyenangkan karena tidak ada beban tugas yang memberatkan

Dulu,
Saya sering membayangkan bagaimana rasanya menjadi orang lain

Dulu,
Saya merasa sangat sedih jika dimarahi oleh orangtua padahal saya dimarahi untuk ditegur agar saya menjadi orang yang lebih baik lagi

Dulu,
Saya tidak menyukai jam tidur siang, saya lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain

Dulu,
Saya pernah berpura-pura tidak mengerjakan pekerjaan rumah karena saya ingin dihukum

Dulu,
Saya takut dengan lagu Ibu Tiri karena menurut saya musiknya sangat menyeramkan

Dulu,
Saya ingin cepat beranjak dewasa dan meninggalkan masa kanak-kanak yang kadang terasa membosankan

Dulu,
tidak sama dengan sekarang

3 comments:

  1. "......Dulu,
    Saya ingin cepat beranjak dewasa dan meninggalkan masa kanak-kanak yang kadang terasa membosankan......"


    huahhhaaa masih kecil aja lo centil yah! pasti pengaplikasiannya tuh. lo masih umur dua tahun udah ngerti mak-up dan segala macem temantemannya itu. dan pengen cepet cepet nikah! huahhahaaaa geblek*

    ReplyDelete
  2. hadooh ga gitu jg sih ya, maksudnya tuh gue pengen cepet2 sekolah loh de -__-

    ReplyDelete
  3. wiiih terus pas udah disekolahin. lo buru buru minta keluar kan keeeeeet ?! hahahhaa *kerajinan!*

    ReplyDelete