Saturday, June 19, 2010

New Posting

Halooooo ini adalah posting saya yg pertama untuk blog ini! hahahha. blog ini baru saya buat, sebenarnya dulu saya mempunyai blog tapi tidak pernah saya sentuh. Hanya sekedar bikin, upload foto, terus selesai sudah tanpa nge-post apapun karena waktu itu saya masih gaptek dan ga ngerti apa-apa untuk mempercantik blog (yaaa sekarang jg masih gaptek sih sebenernya). Karena saya juga lupa apa password blog yg lama jadi bikin baru deh, hehe.
Niat saya bikin blog ini karena saat ini saya sedang libur panjang dan tidak ada kerjaan, jadi iseng deh bikin blog yah sekaligus menyalurkan bakat menulis (huek) hahaa. Semoga tulisan-tulisan saya bisa bermanfaat dan bukan hanya sekedar jadi blog "sampah". Saya juga menunggu kritik dan saran buat blog ini hehehe makasih sebelumnya untuk perhatian dan kesediaan kalian untuk membaca post ini :)

No comments:

Post a Comment